Jumat, 29 Mei 2020

Malay Supplier sayuran - brocoly
5 Sayuran untuk Bantu Menjaga Tingkat Imunitas Tubuh
Disaat pandemi yang seperti sekarang ini, kita semua dituntut untuk terus menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh kita. Ini beberapa sayuran yang dipercaya dapat menjaga kekebalan tubuh kita. Diantaranya:

1. Brokoli

Brokoli adalah salah satu sayuran yang memiliki banyak vitamin, diantaranya adalah vitamin A dan C. Selain vitamin, brocoli juga mengandung zat antioksidan dan serat yang tinggi. Oleh sebab itu, brokoli sangat baik untuk dikonsumsi sebagai makanan untuk menambah sistem kekebalan tubuh.



2. Bayam

Bayam merupakan jenis sayuran yang kaya akan vitamin C, antioksidan dan beta karoten. Fungsi inilah yang baik untuk meningkatkan dan melawan infeksi pada sistem kekebalan tubuh seseorang.



3. Bunga Kol

Kembang kol ternyata memiliki senyawa yang disebut dengan glutathione. Senyawa glutathione ini telah terbukti dapat menjaga imun tubuh kita dari penyakit flu. Hal tersebut dikarenakan glutathione dapat menghancurkan dan membuang virus yang ada di dalam tubuh.


4. Wortel

Wortel selain banyak mengandung vitamin A yag tinggi yang baik untuk mata, selain vitamin A pada wortel ada kandungan beta karoten yang dapat memerangi infeksi dan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih tinggi.


5. Kubis atau Kol

Banyak orang tidak menyadari, kubis memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Seperti yang kita tahu bahwa vitamin C akan sangat baik dalam menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahkan, kandungan vitamin C dalam kubis merah setara dengan satu buah jeruk ukuran kecil.

supplier sayur jakarta, supplier sayur bandung, supplier sayur organik, jual sayur, supplier sayur depok tangerang, harga sayur organik, supplier hotel dan restoran, cara menjadi supplier hotel dan restoran, harga sayur dan buah bulan ini.

1 komentar:

  1. If the end result} is what you wager on, you win, and if not, you lose. 점보카지노 However, have the ability to|you possibly can} read ourrules,strategyor suggestions pageto learn the finer details. In fact they’ll in all probability offer you a paper and pen to take action.

    BalasHapus

malayasupplier.com

Supplier Sayur dan Buah

Cari Blog Ini

Popular Posts