Rabu, 07 November 2018

Supplier Sayur Segar


》Tentang Malaya Mitra Sarana
malayasupplier.com merupakan supllier sayur an Jakarta untuk Hotel, Restaurant, Cafe, rumah makan dan Catering yang telah berpengalaman lebih dari 11 tahun. Area layanan antar sayur gratis ongkir kami saat ini masih fokus di wilayah jakarta, depok dan bekasi.

》Layanan
Pesan - Antar - Bayar. Kami belanjakan sayur dan buah sesuai pesanan, kami antarkan sampai tujuan, pembayaran tempo. Layanan ini sudah berjalan bertahun-tahun, anda tidak perlu sungkan jika ingin order sayur sedikit.

Produk
Produk kami mengikuti kebutuhan mitra, meskipun fokus produk kami pada sayur mayur dan buah buahan, namun tidak menutup kemungkinan untuk membelanjakan barang lain sesuai dengan apa yang mitra butuhkan.

》Alamat
Untuk lokasi, anda bisa temukan kami di Jln Gandaria Gg Almagfiroh 1 No 82 RT 8 RW 9 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur 13710.

》Pemesanan
Kami membuka pesanan sayur saat sore hari, hingga pukul 17.00. Anda bisa kirimkan jenis sayuran yang anda butuhkan via whatsapp.

》Waktu pengiriman
Jam operasional pengiriman di mulai setelah selesai shalat shubuh. Kurang lebih kami sudah mulai kirim pukul 06.00 pagi.

Terkadang, kami juga sudah mulai mengirim di bawah jam tersebut. Hal ini untuk menghindari kendala seperti, macet.

》Harga
Mengenai harga, kami berikan standar harga pasar tradisional. Harga tersebut sudah termasuk harga ongkos kirim maupun tempo.

》Pembayaran
Pembayaran bisa di lakukan melalui transfer dan cash dengan tempo sesuai dengan kesepakatan. Jika anda berminat bekerja sama dengan kami, silahkan hubungi kami.

》Kontak
MALAYA MITRA SARANA

Jl. Gandaria Gg. Almaghfiroh I No. 82 RT 8 RW 9 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur 13710
Telp/WA. 085692849662 (Bpk. Arif)
email: malayasupplier@gmail.com


dicari supplier sayuran, supplier sayuran untuk restoran, dicari pemasok sayuran 2023, supplier sayuran jakarta barat, lowongan supplier sayuran, distributor sayuran import di jakarta, ud samiliar supplier sayuran jakarta dki jakarta jakarta, supplier sayuran bekasi, sayur segar, sayur online

malayasupplier.com

Supplier Sayur dan Buah

Cari Blog Ini

Popular Posts